harian1

hari ini aq berangkat kuliah sekitar jam 08.00, hari ini ada ujian responsi jaringan komputer gitu. ya Alhamdulillan ujian responsinya sukses, walaupun ada kendala sedikit, Alhamdulillah ngga ngulang mingu depan lagi.

tapi mengapa ya perasaanku hari ini deg degan sekali. Apa karena responsi. kelihatannya ga juga deehh. tapi biarin deh ntar juga hilang sendiri. tapi yang saya heran kenapa rasanya ada yang meratiin aq dari tadi. eehemmmm, ngga osah dipikirin lah.
seperti biasa sehabis pulang kuliah, aq selalu bingung mau makan apa, habisnya di sekitar kampus makanannya itu2 aja sih, jadi ga bervariasi gtu. mau makan ditempat lain yang jauh ga ada kendaraan, yahhh, terpaksa dehh makan didepan kampus lagi atau di depan swalayan purnama.hehe, tapi ga papa lah yang penting perutku terisi dulu.
ahhh, sebentar lagi ujian, artinya bentar lagi libur nih n siap2 pulang kampung. jadi makin kangen aja ni ama orang2 rumah, Ayah, Ibu, Kakak, Terutama adekku yang masih 2,5 tahun, yang masih lucu2nya, hehehe.sudah malem nih. ngantuk. mau tidur dulu untuk menjaga stamina tubuh. besok kuliah lagi. sampai jumpa besok ya.....


0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com