harian3

Selamat datang kembali hari kamis, entah sudah berapa kali sudah kulalui hari kamis ini. hari ini aq seperti biasa melakukan kegiatanku sehari-hari, seperti bersih2 kamar, nyuci, mandi, gosok gigi. wah kalo disebutin banyak deeeh..

hari ini aq ada 3 matakuliah, tapi karena yang satunya kosong, jadi tinggal 2 mata kuliah. hari ini ga biasanya aq ngga bosen ama mata kuliah yang diajarkan, tapi bukan berarti aq bosan terus loh sama setiap pelajaran. tapi hari ini lain rasanya, mungkin pertemuan terakhir kali yaaa...sebelum menghadapi ujian akhir semester. tapi ga juga deh. pokoknya seneng aja sama pelajaran yang diajarkan hari ini. hehehe.
o, ia. tadi aq ngeliat pengumuman workshop flash gitu di UGM, aq iseng2 ikut, yaaaa, lumayan buat nambah2 pengetahuanku tentang macromedia flash yang selama ini aq tekuni, ya walaupun ga tekun2 amat sih. biaya pendaftaran 20000, saya kira masih murah ya, dari pada ilmunya yang nanti kita dapatkan. Acaranya hari sabtu gitu. teman2ku juga pada ikut. ya nanti aja deeh aq ceritain gimana workshopnya.hehehe.
hari ini aq kuliah cuma sampai jam 12 siang, sisanya dimanfaatin buat ngerjain sisa tugas-tugas kampus, ya lumayanlah menyicil sedikit2. tapi kadang2 aq bosan juga sama tugas2 kampus, dan akhirnya aq tinggalin main game ato tidur. hahaha dasar mahasiswa.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com